Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Olivia Zalianty Pilih Berdoa Ketimbang Melaporkan Pengunggah Video di YouTube

Olivia Zalianty enggan untuk melaporkan pelaku yang menyebarkan video dirinya, Marcella, Zalianty, Aburizal Bakrie, dan Aziz Syamsudin. Kenapa?

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Olivia Zalianty Pilih Berdoa Ketimbang Melaporkan Pengunggah Video di YouTube
KOMPAS.COM/YOUTUBE/DP NEWS
Video yang diunggah di Youtube pada 20 Maret 2014 ini memperlihatkan tiga orang mirip Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (kanan), Wakil Ketua Komisi III DPR dari Golkar Azis Syamsuddin (kiri) dan artis peran Marcella Zalianty. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Olivia Zalianty (32) sepertinya tidak ambil pusing atas beredarnya video yang menunjukkan momen liburan dirinya bersama Capres dari Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB).

Oliv, sapaan akrabnya, enggan untuk melaporkan pelaku yang menyebarkan video tersebut. Ia lebih memilih untuk mendoakan pelaku tersebut agar tersadar atas apa yang telah dilakukannya kali ini.

"Melaporkan bukan ranah saya, saya tidak mau dipanjang-panjangkan. Saya hanya mendoakan, berdoa saja buat orang jahat yang memanfaatkan situasi ini," katanya, saat ditemui di Scuba Kingdom Indonesia, Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (23/3/2014).

Diberitakan, sebuah video muncul di YouTube yang menunjukkan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, sedang bersama dua artis bersaudara, Marcella dan Olivia Zalianty.

Video yang berjudul 'Azis Syamsuddin dan Capres Golkar ARB Menikmati Maldive bersama Marcella dan Olivia Zalianty' itu diunggah pertama kali oleh pemilik akun ARB pada 20 Maret 2014 silam.

Sementara itu akun lain, DPNews, juga mengunggah video serupa namun dalam durasi yang lebih panjang yakni 3, 22 menit. Adapun video itu diberi judul 'romantis di Pulau Maladewa/Maldives'.

BERITA TERKAIT

Selain ARB dan duo Zalianty, tampak juga Wakil Ketua Komisi III DPR RI yang juga merupakan politikus dari Partai Golkar, Aziz Syamsudin.  

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas