Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Terima Difitnah Berzina, Farhat Abbas Laporkan Machica Mochtar

Farhat Abbas melaporkan Machica Mochtar ke polisi. Ia melaporkan penyanyi dangdut tersebut melalui pengacaranya, dengan tuduhan melakukan fitnah

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tak Terima Difitnah Berzina, Farhat Abbas Laporkan Machica Mochtar
/WARTA KOTA/NURICHSAN
MACHICA HADIRI SIDANG PUTASAN ANAKNYA IQBAL - Machica Mochtar bersama anaknya Iqbal, seusai mengikuti sidang putusan pengakuan anak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (17/4). Namun sidang ditunda pihak majelis hakim belum siap, karena keputusan itu belum dituangkan dalam bentuk tertulis. (WARTA KOTA/NURICHSAN) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Farhat Abbas melaporkan Machica Mochtar ke polisi. Ia melaporkan penyanyi dangdut tersebut melalui pengacaranya, dengan tuduhan melakukan fitnah serta pencemaran nama baik, Undang Undang ITE No.11 Tahun 2008.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Aswin, Senin, (24/3/2014), membenarkannya. "Ya betul, ada laporannya. Tapi, yang lapor itu pengacaranya. Bukan dianya (Farhat) langsung. Tapi pengacaranya bilang atas nama Farhat Abbas," ucapnya.

Pengacara yang digugat cerai istrinya itu, melaporkan Machica lantaran sejumlah pemberitaan di media online. Dalam pemberitaan itu, Machica mengatakan di kepada media, bahwa dirinya pernah melihat perzinahan Farhat dengan Regina. Ia mengatakannya dalam jumpa pers di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, 19 Maret lalu.

"Laporannya tentang berita yang menyatakan perzinahan dilakukan oleh korban (Farhat Abbas) dan saksi yang atas nama RS (Regina Saputri)," lanjutnya.

Meski demikian, lanjut dia, Berkas belum ada yang di-BAP. "Masih dalam penyiapan administrasi penyidik. Belum ada juga yang dimintai keterangan," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas