Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Daus Mini Janji Jelaskan Penyebab Perceraiannya Sabtu Ini

Komedian Daus Mini (26) merasa tidak memiliki kecocokan lagi dengan Yunita Lestari.Itu menjadi alasan bagi Daus saat ajukan perceraian.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Daus Mini Janji Jelaskan Penyebab Perceraiannya Sabtu Ini
Warta Kota/Nur Ichsan
KLARIFIKASI PERSELINGKUHAN - Daus Mini dan isteri pada acara jumpa pers klarifikasi Daus Mini dan isteri serta Merry Amril yang disebut-sebut selingkuhan Daus Mini, di Kawasan Kemang, Jakarta selatan, Selasa (8/10). (Warta Kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian Daus Mini (26) merasa tidak memiliki kecocokan lagi dengan Yunita Lestari. Hal itulah yang menjadi alasan bagi Daus ketika melayangkan permohonan perceraiannya terhadap Yunita ke Pengadilan Agama Depok.

Yanuar Saputra, pengacara yang ditunjuk Daus, mengatakan, kliennya tersebut memasukkan permohonan perceraiannya ke PA Depok, Kamis (20/3/2014). Saat itu, Yanuar yang mewakilkan Daus mendaftarkan permohonan cerai.

"Kami daftarkan perkara itu ke PA Depok," kata Yanuar saat dihubungi melalui telepon, Selasa (25/3/2014) siang. Yanuar menyebutkan, alasan Daus ingin mengakhiri perkawinan yang belum berusia tiga tahun itu karena sudah tidak cocok.

Ketidakcocokan Daus dengan Yunita dalam hal apa, Yanuar tidak menjelaskan. "Intinya, mereka (Daus dan Yunita) sudah tidak ada lagi kecocokan dan ingin bercerai secara baik," ucap Yanuar yang belum mau bicara banyak soal perkara itu.

"Mungkin Sabtu besok, mereka akan bicara," jelas Yanuar.

Sebelum melayangkan permohonan perceraiannya ke pengadilan, pria bernama asli Achmad Firdaus itu menjatuhkan talak cerai kepada Yunita di pertengahan Februari 2014.

BERITA REKOMENDASI

Yunita menikah dengan Daus pada 17 Juli 2011. Medio September 2013, Daus sempat dikabarkan punya hubungan di luar pernikahannya dan menjalin kisah asmara dengan Merry Amril, dara yang juga penyanyi dangdut.

Dari pernikahan itu, Daus dan Yunita dikaruniai Ivander Haykal Firdaus yang biasa dipanggil Ical. Saat ini, Ical berusia lebih dari satu tahun. Soal anak, Daus sepakat memberikan hak asuh
Ical ke Yunita. (kin)

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas