Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dituding Berzina, Farhat Abbas Mengaku Khilaf Bersandar di Tubuh Regina

Regina Adriane Saputri, mengakui kabar yang menyebutkan dirinya dan Farhat Abbas pernah ada di dalam villa yang sama.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dituding Berzina, Farhat Abbas Mengaku Khilaf Bersandar di Tubuh Regina
Farhat Abbas dan Regina 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Regina Adriane Saputri, mengakui kabar yang menyebutkan dirinya dan Farhat Abbas pernah ada di dalam villa yang sama. Dari situlah, isu bahwa Farhat dan Regina melakukan perzinahan dimulai. Namun, Farhat menampik kalau di villa itu hanya ada mereka berdua.

"Ada Regina memang saya akui. Tapi ada mantan suami Regina juga, si Ilal, Nia juga ada," kata Farhat yang diamini oleh Regina saat dijumpai tabloidnova.com di Dermaga 6, Marina Ancol, Jakarta Utara, Selasa (25/3/2014) pagi.

Namun, Farhat menegaskan, saat itu sama sekali tak ada perzinahan antara dirinya dengan Regina. Tapi, Farhat tak menampik  ia beberapa kali menggoda juru bicara pribadinya itu.

"Katanya waktu itu saya tidur. Ilal nyari saya, saya di kamar mandi, tapi tak ada perzinahan. Menurut Machicha itu ada perzinahan. Kalau saya cuma senderan iya, mungkin waktu itu saya khilaf," kata Farhat sambil mempraktikkan gaya manjanya kepada Regina.

Regina yang setia mendampingi Farhat juga memberikan pembelaan. "Memang begitu kenyataannya. Di sana (villa) ada 15 sampai 20 orang," kata Regina. "Waktu acara itu juga ada Nia Daniati nyanyi. Masa sih saya berzina di depan Machicha," jawab Farhat. (Okki/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas