Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Farhat Abbas Ajak Regina Pra Bulan Madu ke Pulau Seribu

Farhat Abbas dan Regina sudah terlihat kompak berada di dermaga 6, Marina Ancol, Jakarta Utara. Keduanya ingin bulan madu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Farhat Abbas Ajak Regina Pra Bulan Madu ke Pulau Seribu
Tabloidnova.com
Farhat Abbas dan Regina 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Farhat Abbas dan Regina sudah terlihat kompak berada di dermaga 6, Marina Ancol, Jakarta Utara, Selasa (25/3/2014) sekitar pukul 08.00 Wib,. Mereka bersama belasan orang lainnya siap menumpang kapal cepat bernama Predator 1.

Rencananya, selama satu hari satu malam, pasangan kontroversial itu akan menginap di gugusan Pulau Seribu. "Kami mau pra bulan madu. Kita lagi peninjauan dulu, melihat Pulau Seribu hati," ucap Farhat seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Saat mengucapkan akan berbulan madu, Farhat tersenyum. Tangannya terlihat sambil merangkul pinggul Regina.

Beberapa koper besar berwarna merah dengan bantal berwarna senada milik Regina, tampak dipindahkan ke dalam kapal cepat sewaan Farhat Abbas. Rencananya, ada beberapa pulau yang akan disambangi Regina dan Farhat bersama-sama.

"Hari ini agendanya dengan Regina menyisir pulau di Jakarta. Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Pramuka, Pulau Tidung, ini sosialisasi masyarakat untuk politik juga," jelas Farhat seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com. (Okki/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas