Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Yunita Lestari Rela Tinggalkan Rumah Usai Ditalak Daus Mini

Yunita Lestari, perempuan yang hampir tiga tahun terakhir ini menjadi istri Daus Mini (26), berencana meninggalkan rumah bersama di Depok

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Yunita Lestari Rela Tinggalkan Rumah Usai Ditalak Daus Mini
Warta Kota/Nur Ichsan
KLARIFIKASI PERSELINGKUHAN- Daus Mini dan Yunita, istrinya (tengah) bersama Merry Amril, perempuan yang disebut-sebut selingkuhan Daus Mini, menggelar jumpa pers di Kawasan Kemang, Jakarta selatan, Selasa (8/10/2013). Daus Mini mengklarifikasi itu tersebut. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yunita Lestari, perempuan yang hampir tiga tahun terakhir ini menjadi istri Daus Mini (26), berencana meninggalkan rumah bersama yang ada di kawasan Depok, Jawa Barat, setelah jatuh talak medio Februari 2014.

Yunita merasa, Daus lebih mempunyai hak atas rumah tersebut daripada dirinya. "Aku nantinya yang akan pergi," kata Yunita saat dihubungi lewat telepon, Selasa (25/3/2014) pagi.

Setelah menjatuhkan talak, Daus memohon cerai.Meskipun punya hak yang sama atas rumah bersama itu, Yunita sudah iklas.

"Meski di rumah ada sebagian hak aku, tetapi aku sadar, papi (Daus) lebih berhak. Semuanya kan dibangun atas hasil keringat papi," ucap Yunita.

Belum jelas kapan Yunita akan meninggalkan rumah dan berpisah ranjang dengan Daus. Jika keinginan pergi sudah kuat, Yunita berencana kembali ke rumah orangtuanya. "Mungkin aku balik lagi ke rumah orangtua saja," kata Yunita.

Sejauh ini, meski sudah bercerai secara agama, komunikasi Yunita dengan Daus masih seperti biasa. "Lebih seperti saudara. Kami melakukan ini (cerai), demi anak," ujar Yunita yang dikaruniai satu anak dari pernikahannya dengan Daus. (kin)

BERITA REKOMENDASI
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas