Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bunga Citra Lestari Suka Makanan Ditim dan Dibakar

Dua jenis cara mengolah makanan ini dinilainya cukup menyehatkan, karena tidak ada tambahan kandungan lemak akibat minyak.

Bunga Citra Lestari Suka Makanan Ditim dan Dibakar
Super Ball - Celestinus Trias HP
Bunga Citra Lestari

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pilihan menjalani pola hidup sehat, menurut Bunga Citra Lestari tidak boleh dilakukan setengah-setengah. Karena, hasilnya tidak dapat dirasakan dan biasanya akan berakhir dengan tubuh yang tidak sehat. Karena itulah, selain olah raga, Bunga juga menjaga asupan makanannya.

"Aku usahakan banget tidak makan yang banyak karbohidrat dan digoreng. Karena itu, aku memilih makanan yang dimasak dengan cara ditim atau dibakar," ujar Bunga Citra Lestari," saat ditemui Harian Super Ball, di Kemang, Jakarta Selatan.

Dua jenis cara mengolah makanan ini dinilainya cukup  menyehatkan, karena tidak ada tambahan kandungan lemak akibat minyak.

"Aku cukup merasakan hasilnya, karena bisa menurunkan berar badan hampir tujuh kg dalam waktu tiga bulan," ujar pelantun tembang Sunny ini.

Bunga juga tipe orang yang bisa mengontrol diri jika berhubungan dengan makanan. Ia tidak suka makan sembarangan apalagi jika ia sedang menerapkan pola hidup sehat.

Ikuti kami di
Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Skor
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas