Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dituding Perkosa Pasiennya, Ustaz Guntur Bumi Minta Maaf Pada Keluarga Puput Melati

Tudingan UGB melakukan perkosaa membuat keluarga Puput Melati merasa kaget.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Dituding Perkosa Pasiennya, Ustaz Guntur Bumi Minta Maaf Pada Keluarga Puput Melati
Warta Kota/Nur Ichsan
Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi, hadir pada acara akad nikah Delia Septianti (ex Ecoutez) dengan Tofan Putra Unggul Pohan di Masjid Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2013). Pihak pengatin pria menyerahkan mas kawin berupa seperangkay perhiasan emas. (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ustaz Guntur Bumi alias UGB sedang dirundung masalah. Setelah sebelumnya dikejar-kejar oleh mantan pasiennya perihal pengobatan alternatif, kini ia dilaporkan oleh mantan pasiennya yang mengaku telah diperkosa.

Masalah yang terakhir ini tentu saja membuat keluarga Puput Melati merasa kaget. Keluarga dari istrinya itu bertanya-tanya perihal kebenaran masalah yang kini dihadapi UGB.

"Ya lumayan kaget dan bingung. Kita enggak bisa bicara apa-apa," kata kakak Puput Melati, Indra, saat dihubungi, pada Selasa (25/3/2014).

Indra menyerahkan sepenuhnya kepada waktu yang berjalan untuk membukti siapa yang benar. Pasalnya ia dan keluarga tidak mengetahui persis duduk persoalannya.

"Biar nanti waktu yang nentuin mana yang benar, kita enggak bisa apa-apa ya karena kita enggak tahu permasalahannya," ungkap Indra.

Lepas dari itu, Indra menceritakan bahwa UGB sudah menjelaskan masalah yang kini menimpanya. Namun Indra menuturkan pihaknya tetap berusaha untuk tetap objektif dalam melihat permasalahan ini.

BERITA TERKAIT

"Ya seperti itu lah, menjelaskan dan minta maaf saja. Tapi kita kan sebagai keluarga harus melihat permasalahan dengan objektif," tegasnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas