Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Machicha Mochtar Sebut Farhat Abbas dan Regina Anak Kemarin Sore

Farhat menilai Machicha MOchtar hanya ingin populer mengingat popularitas Machica sudah anjlok. Apa kata Machicha?

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Machicha Mochtar Sebut Farhat Abbas dan Regina Anak Kemarin Sore
ist/dokumen Tribunnews.com
Farhat Abbas, Regina dan Machicha Mochtar 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Farhat Abbas langsung angkat bicara ketika 'diserang' oleh Machica Mochtar. Farhat tak terima dituding Machicha telah berzina dengan Regina. Farhat menilai Machicha hanya ingin populer mengingat popularitas Machica sudah anjlok. Apa kata Machicha?

"Enggak kebalik ya? Regina dan Farhat Abbas suruh berkaca sendiri. Saya ini sudah terkenal dari tahun 1990-an. Maaf-maaf ya, kalau saya dinilai menaikkan popularitas, saya capek jadi orang populer, seperti enggak punya privasi lagi," tutur Macicha seperti dikutip Trkibunnews.com dari Tabloidnova.com.

Saat ditemui  di AD Studio Global TV, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (25/3/2014) malam, Machicha membuktikan diri kalau ia memang kembali muncul bukan untuk meraup popularitas yang sudah hilang, akan tetapi untuk membela sahabatnya, Nia Daniati, yang menurutnya sedang teraniaya.

"Lagu saya itu populer, waktu saya masih 22 tahun dan tenar, sekarang saya 44 tahun, bayangkan jam terbang saya dengan jam terbang Regina dan Farhat Abbas, kalian itu anak kemarin sore, kencing saja belum lurus," sindir Machicha.

Menurut Machicha, awalnya ia tak berniat untuk mencampuri urusan rumah tangga Farhat dengan Nia. Namun, Machicha mengaku mendapat desakan dari pihak-pihak uar untuk membongkar hubungan rahasia Farhat dan Regina.

"Tadinya saya enggak mau ungkap, saya didesak teman. Farhat Abbas juga sudah memojokkan saya, lebih baik saya buka, apa yang saya lihat 8 Desember di villa Nia," tutur Machicha. (Okki/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas