Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ustaz Guntur Bumi Diminta Akui Perbuatannya

Orangtua korban pelecehan Ustaz Guntur Bumi meminta agar UGB mengakui perbuatannya yang tidak senonoh.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ustaz Guntur Bumi Diminta Akui Perbuatannya
Warta Kota/Nur Ichsan
Ustaz Guntur Bumi (tengah) mendatangi Kantor MUI, Jakarta. Rabu (12/3/2014). MUI menghimbau agar UGB memperbaiki tata cara pengobatannya sehingga sesuai dengan norma agama Islam, termasuk persoalan uang infaq yang diberikan pasien. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Orangtua korban pelecehan Ustaz Guntur Bumi meminta agar UGB mengakui perbuatannya yang tidak senonoh. Sebagai orangtua, Eka mengaku sakit hati melihat anaknya diperlakukan seperti itu.

"Harus ngaku dong. Jangan mengelak lah," tutur Eka, ibunda korban 'R' seperti dikutip Tribunnews.com dari tabloidnova.com.

Saat ditemui  di kantor MUI, Jakarta Barat, Selasa (25/3/2014), Eka mengaku  tak takut dan menantang UGB untuk meminum air yasin untuk membuktikan mana yang benar dan mana yang tidak. "Saya berani bersumpah, kita buktikan," tantang Eka.

Dalam pengakuannya, 'R' sempat mengalami perbuatan tidak senonoh, ditelanjangi bagian bawah, tak hanya celana panjang, celana dalamnya pun dibuka oleh UGB. Dalih ingin mengobati, 'R' malah digerayangi oleh suami Puput Melati itu. Merasa takut, 'R' pun tak berani melaporkan kejadian ini kepada orangtuanya.

"Kalau kasus ini enggak diungkap, uang saya habis terus nanti," kata korban saat ditanya mengapa baru sekarang membongkar kasus ini. (Icha/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas