Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Debut

Belajar dari Agnes Monica, Evan Sanders Tak Mau Terbebani Go International

Evan Sanders terlibat dalam drama musikal libatkan bintang-bintang tiga negara. Tapi ia tak mau disebut go international. Terlalu berat!

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Evan Sanders punya tantangan. Ia tengah mempersiapkan keterlibatannya dalam sebuah film drama musikal yang melibatkan tiga negara yakni, Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

"Lagi ada produksi film tiga negara, base-nya di Singapura. Cast-nya ada yang dari Malaysia, Singapura, Indonesia," ucapnya, Kamis, (27/3/2014), ditemui di Senayan City, Jakarta.

Namun, ia enggan bercerita banyak soal aktivitasnya tersebut. Ada semacam kekhawatiran yang membuatnya takut salah bicara. Ia juga enggan menggubris film itu apabila dianggap langkah go internationalnya.

"Aduh, enggak usah ngomong go internasional deh. Nanti saya kaya Agnes monica dong. Ya, kalau saya sih masih lokal-lokal saja," ucapnya.

Yang jelas, dalam film itu nantinya Evan bakal bekerjasama dengan sejumlah artis dari Malaysia dan Singapura. "Ada yang namanya Lisa. Dia pemain dari Malaysia, dia cukup terkenal di sana," ucapnya.

Bermain film bersama mereka baginya adalah tantangan. "Pemain dari Indonesia cuma saya, dan ini jadi tantanganlah," tandasnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
  Loading comments...
Tags:
Evan Sanders
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas