Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jawaban Regina Soal Foto Mirip Dirinya Tidur Pulas Bersama Farhat Abbas

Apa kata Regina soal beredarnya foto mirip dirinya tengah tidur pulas bersama Farhat Abbas?

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Jawaban Regina Soal Foto Mirip Dirinya Tidur Pulas Bersama Farhat Abbas
Farhat Abbas dan Regina 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM - Membicarakan hubungan Farhat Abbas dengan Regina, sepertinya tidak pernah ada habisnya. Pasangan kontroversial tersebut kerap menghadirkan sensasi kepada publik melalui tingkah polah dan ucapannya.

Salah satunya adalah beredarnya foto yang mirip keduanya saat sedang tertidur pulas di suatu tempat. Ketika hendak dimintai konfirmasinya perihal beredarnya foto tersebut, Regina enggan membahasnya.

"No comment. Enggak mau komentar," ucap Regina singkat, saat dihubungi lewat telepon, Kamis (27/3).

Wanita yang dianggap sebagai pemicu keretakan rumah tangga Farhat Abbas dengan Nia Daniati itu juga enggan membenarkan atau menyangkal foto tersebut benar dirinya bersama Farhat atau tidak.

Regina justru menyerahkan sepenuhnya kepada publik apa yang mereka pikirkan dari foto yang telah beredar luas di dunia maya. "Lihat dulu aja. Enggak mau ngomong, no comment," ungkap Regina yang langsung menutup teleponnya.

Seperti diketahui, foto Farhat Abbas dengan Regina telah beredar luas di internet. Dalam foto tersebut, Pasangan yang tengah dimabuk asmara itu keduanya tampak sedang berangkulan.

BERITA TERKAIT

Farhat yang terlihat menggunakan pakaian berwarna senada dengan Regina, terlihat merangkul Regina dengan tangan kanannya. Sementara Regina sendiri bersandar di bahu Farhat.

Tidak hanya sekadar merangkul, keduanya juga tampak seperti tengah tertidur dengan pose duduk. Hanya saja dalam foto tersebut belum diketahui apakah keduanya memang tengah terlelap atau hanya melihat ponsel dengan mata ke arah bawah.

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas