Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nuri Maulida Ditegur Gara-Gara Kaos Kaki

Nuri Maulida (28) pernah mempunyai pengalaman tidak menyenangkan dengan penampilannya saat berhijab.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nuri Maulida Ditegur Gara-Gara Kaos Kaki
JEPRIMA
Pemain Film sekaligus presenter Nuri Maulida saat melakukan konferensi pers terkait penundaan pernikahannya di Rumah Makan Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013). Pernikahan yang akan digelar pada 24 November 2013 di Hotel Darmawangsa terpaksa ditunda dikarenakan ayah dari calon suaminya sakit. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nuri Maulida (28) pernah mempunyai pengalaman tidak menyenangkan dengan penampilannya saat berhijab. Finalis Model Kawanku 1999 itu pernah ditegur seseorang hanya karena persoalan kaos kaki.

Ketika itu, kaos kaki yang digunakannya berwarna senada dengan warna kulit. Orang-orang yang melihatnya pun merasa risih dengan gaya penampilan Nuri tersebut.

"Pernah dapat komentar soal kaos kaki. Aku kan kebetulan pakai sepatu yang terbuka depannya. Itu aku sudah pakai kaos kaki, cuma warnanya warna kulit," kata Nuri, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/3/2014).

Maklum saja dengan warna senada tersebut, tentu saja orang yang melihatnya seolah-olah tidak mengenakan kaos kaki. Sesuatu yang sangat kontras dengan penampilan hijab yang dikenakan Nuri.

"Lalu ditanya 'mba kalau pakai gitu, kaos kakinya dipakai', aku bilang 'alhamdulillah sudah pakai, kaos kakinya warna kulit. Terus dia bilang 'lain kali warna kulitnya jangan dipakai'," sambung pemain sinetron 'Cinta Fitri' itu.

Mendapatkan pengalaman demikian, pemain film 'Liar' itu pun berencana tidak melakukan hal yang serupa. Ia tidak pengalaman yang sama, terulang dikemudian hari. "Ehmm, oke deh," tutup Nuri.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas