Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sejak Memakai Hijab Nuri Maulida Menolak Adegan Pelukan

NUri Maulida menolak adegan pelukan dengan lawan jenis saat berada di depan kamera.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sejak Memakai Hijab Nuri Maulida Menolak Adegan Pelukan
Warta Kota/Nur Ichsan
Nuri Maulida, hadir pada acara akad nikah, pasangan selebritis Alyssa Soebandono dengan Dude Harlino, di Gedung Sasana Kriya, Taman MIni Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (22/3/2014). (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nuri Maulida (28) menampik anggapan artis yang menggunakan hijab kesulitan mendapatkan tawaran akting di depan kamera. Menurutnya, artis yang mengenakan hijab lebih selektif dalam menerima tawaran peran yang ada.

"Kalau dibilang sulit mungkin orang yang merasakannya jadi sulit. Kami wanita berhijab, sadar hijabnya ini bentuk ibadah pasti akan memilih karakter," kata Nuri, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (26/3/2014).

Finalis Model Kawanku 1999 itu pun mencontohkan beberapa adegan yang dirasanya tidak mungkin untuk dilakukan oleh artis yang mengenakan hijab.

Pemain film 'Lawang Sewu' itu enggan melakukan adegan pelukan dengan lawan jenis saat berada di depan kamera. Jika pun akhirnya dihadapkan pada pilihan tersebut, ia memastikan akan menolak tawaran itu.

"Mungkin dulu karakter Nuri belum berhijab, mau adegan pelukan, tidur satu tempat tidur mesti bohongan enggak apa-apa. Setelah pakai hijab terasa enggak deh, kita lebih memilih untuk tidak," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas