Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ahmad Dhani Puji Sarah Idol: Kamu Rock Syariah !

Penampilan Maesarah alias Sarah menyanyikan lagu bergenre rock justru mengundang decak kagum juri Indonesian Idol 2014 Ahmad Dhani.

Editor: Yulis Sulistyawan
zoom-in Ahmad Dhani Puji Sarah Idol: Kamu Rock Syariah !
Tribunnews/Jeprima
Finalis Indonesian Idol 2014, Maesarah Nur Zakah atau Sarah Idol 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Penampilan Maesarah Nur Zakah alias Sarah menyanyikan lagu bergenre rock justru mengundang decak kagum juri Indonesian Idol 2014 Ahmad Dhani. Sarah yang menjadi satu-satunya peserta spektakuler Indonesian Idol yang menggunakan kerudung, justru dijuluki Dhani dengan penyanyi Rock Syariah.

Pada panggung spektakuler yang disiarkan RCTI secara langsung pada Jumat (28/3/2014),seluruh peserta yang tinggal delapan orang diwajibkan menyanyi lagu rock. Sarah yang mengenakan kostum serba hitam menyanyikan lagu I.m With You yang dipopulerkan Avril Lavigne.

Suara lengkingan Sarah langsung mendapat pujian dari juri Idol, Anang Hermansyah. Anang menyebut,dengan penampilan sebaik ini, Sarah malam ini tidak layak menghuni bottom two atau dua penghuni yang akan dipilih untuk dieleminasi. "Harusnya kamu malam ini tidak di bottom two," ujar Anang.

Kritikan Sarah muncul dari juri Idol, Titi DJ. Menurutnya, suara sarah terlalu banyak yang menusuk tajam ke telinga. Titi juga memberi masukan soal penempatan mikrofon untuk Sarah.

Namun Indra Lesmana yang menjadi juri Idol menggantikan sementara Tantri Kotak juga memuji Sarah. "Kamu tadi seperti mikir, seharusnya kamu feel lyrics, Tapi overall, you are good singer," ujar Indra yang mengaku sangat hafal dengan lagu Avril Lavigne tersebut.

Dhani juga memuji suara sarah. Tak cukup suara, Dhani juga mengomentari costum Sarah yang berjilbab. "Kostum kamu rock syariah," ujar Dhani.

Suami Mulan Jameela ini yakin, cara berpakaian rock syariah ala Sarah akan menjadi trend setter.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas