Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Musisi Ini yang Buat Yuka Idol Selalu Tampil Beda di Panggung Indonesian Idol 2014

Sulit menebak musisi yang menjadi panutan Yuka Tamada. Sejak panggung spektakuler pertama, ia sukses membawakan beberapa tembang yang beda warna.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Musisi Ini yang Buat Yuka Idol Selalu Tampil Beda di Panggung Indonesian Idol 2014
Tribunnews/Jeprima
Finalis Indonesian Idol 2014, Yuka Tamada atau Yuka Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 5 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/3/2014). Malam itu Yuka membawakan lagu Sweet Disposition milik The Temper Trap dan saat berada di bottom three membawakan lagu Seven Days in Sunny June dari Jamiroquai. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Sulit buat menebak siapa sih musisi yang menjadi panutan seorang Yuka Tamada. Karena sejak panggung spektakuler pertama, ia sukses membawakan beberapa tembang yang beda warna.

Namun setiap musisi pastilah punya sosok yang ia kagumi. Dan untuk kontestan asal Makassar ini, Corinne Bailey Rae adalah orangnya.

"Pertama adalah Corinne Bailey Rae. Saya waktu itu pernah datang yang pas di Java Jazz 2012 lalu. Sebenarnya kalau dia buat lagu, dia nggak cuma satu genre aja yang dimainkan. Dia tuh agak nge-jazz, nge-soul juga dan agak nge-RnB juga," ungkapnya seperti dikutip Tribunnews.com dair Hai-online.com.

"Dia bisa main alat musik juga, gitar misalnya. Bikin lagu juga bisa," tambah Yuka.

Ia juga mengaku kurang tertarik dengan musik-musik mainstream yang masih berada di puncak industri musik dunia saat ini. "Saya sih nggak suka yang mainstream-mainstream. Yang saya suka agak-agak indie. Banyakan orang-orang nggak kenal apa siapa sih artis yang saya suka," ungkapnya.

"Kemarin yang pas Sweet Disposition Temper Trap juga. Orang-orang nyuruh saya bawain lagu yang terkenal-terkenal, tapi itu juga terkenal. Memang sih selera masyarakat beda-beda," tambah Yuka. Salut!

BERITA TERKAIT
Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas