Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Slank Galang Dana untuk Rumah Sakit Indonesia di Gaza

Slank mengaku lebih tertarik mengikuti kegiatan kemanusiaan, ketimbang kegiatan kampanye yang biasanya berlangsung menjelang pemilu.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Slank Galang Dana untuk Rumah Sakit Indonesia di Gaza
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Slank 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Slank selalu tertarik dengan kegiatan sosial. Mereka antusias melakukan penggalangan dana untuk membantu sesama manusia. Sekarang, mereka bekerjasama dengan relawan Mer-C guna membantu pengadaan isi atau peralatan rumah sakit Indonesia di Gaza, Palestina.

"Kami bersama Mer-c galang dana untuk rumah sakit di Palestina. Sekarang kami mau kumpulkan lagi dana untuk mengisi isinya rumah sakit di rumah sakit Indonesia di Palestina," ucap Bimbim, Jumat, (28/3/2014), di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Begitulah personel Slank. Mereka mengaku lebih tertarik mengikuti kegiatan kemanusiaan, ketimbang kegiatan kampanye yang biasanya berlangsung menjelang pemilu.

"Dar Januari, kami selalu manggung di acara sosial. Karena kami percaya dengan kedahsyatan sedekah. Kami percaya Tuhan akan memberikan yang lebih," ucapnya.

Ivanka, sang bassis menambahkan Slank ingin selalu hadir dalam kegiatan sosial untuk membantu orang yang membutuhkan. Misalnya, untuk mereka yang menjadi korban bencana. "Kalau untuk ke depannya mengalir saja," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas