Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Yuka Imbangi Freddie Mercury dan David Bowie dalam Under Pressure

Ahmad Dhani kemudian memujinya setinggi langit. Bahkan, menurut dia, Yuka adalah juaranya di atas panggung spektakuler

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Yuka Imbangi Freddie Mercury dan David Bowie dalam Under Pressure
Tribunnews/Jeprima
Finalis Indonesian Idol 2014, Yuka Tamada atau Yuka Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 5 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/3/2014). Malam itu Yuka membawakan lagu Sweet Disposition milik The Temper Trap dan saat berada di bottom three membawakan lagu Seven Days in Sunny June dari Jamiroquai. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Yuka di luar dugaan mampu membawakan Under Pressure dari Queen dengan sangat baik. Padahal, sebetulnya lagu itu dinyanyikan dengan format duet antara Freddie Mercury dan David Bowie.

Ahmad Dhani kemudian memujinya setinggi langit. Bahkan, menurut dia, Yuka adalah juaranya di atas panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 malam ini.

"Bisa saya bilang malam ini kamu juaranya. Malam ini kamu juaranya. Lagu ini aslinya dinyanyikan duet, kamu dapat David Bowie dan kamu dapat Freddie Mercury. Penyanyi terkenal di Amerika cover lagu ini menurut saya tidak sebaik ini," ucap Dhani.

Kalau sampai Yuka berada di posisi dua terbawah malam ini, menurut Dhani, yang salah adalah masyarakat Indonesia. Ia menilai demikian karena Yuka tampil sangat istimewa. "Malam ini kamu juaranya," ucapnya.

Setali tiga uang, Indra Lesmana juga memberikan pujian kepada cewek keturunan Jepang itu. Bahkan, menurut dia, Yuka merupakan penampil terbaik dari peserta lainnya di malam ini. "Dari delapan penyanyi yang saya dengar kamu paling the best," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas