Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gio Gagal Hibur Ahmad Dhani yang Banyak Masalah

Menurut Dhani, lagu tersebut tidak cocok dinyanyikan di panggung spektakuler.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Gio Gagal Hibur Ahmad Dhani yang Banyak Masalah
Tribunnews/Jeprima
Finalis Indonesian Idol 2014, Giofanny Elliandrian atau Gio Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 4 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/3/2014) malam. Gio menjadi kontestan pembuka dengan menggabungkan lagu Sandiwara Cinta milik Repvblik dengan lagu That s Why You Go Away dari Michael Learns To Rock. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAAhmad Dhani ternyata dilanda banyak masalah. Ia memang tak menyebutkan apa yang jadi masalahnya. Hanya penampilan Gio yang menyanyikan lagu berjudul "I'll Be There For You" sama sekali tidak memberikan hiburan padanya.

"Juri ini masalahnya banyak. Jadi, kamu harus kasih hiburan. Apa aku sendiri yang masalahnya banyak," ucap Dhani, Jumat, (28/3/2014), di malam spektakuler Indonesian Idol 2014.

Menurutnya, Gio sebetulnya tak bermasalah menyanyikan lagu tersebut. Bahkan, bisa dikatakan cukup baik. Namun, menurut Dhani, lagu tersebut tidak cocok dinyanyikan di panggung spektakuler.

"Saya rasa kamu mengalami hal yang sama dengan Virzha ya, menurut saya lagu ini kurang cocok buat spektakuler malam ini. Ini juga jadi bahan pertimbangan jika lolos minggu depan," lanjut bos Republik Cinta Management itu.

"Penampilan kamu enggak jelek, tapi juri kurang terhibur. Mungkin Anang terhibur, tapi saya kurang terhibur," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas