Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dahului Regina, Farhat Abbas Abaikan Sidang Cerai dengan Nia Daniati

Dia malahan terlihat dalam sidang perdana perceraian Regina, juru bicaranya, di tempat yang sama. Hanya berbeda waktu.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Dahului Regina, Farhat Abbas Abaikan Sidang Cerai dengan Nia Daniati
Farhat Abbas dan Regina 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Farhat Abbas tidak kelihatan batang hidungnya dalam sidang perceraiannya dengan Nia Daniati Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Namun, ia malahan terlihat dalam sidang perdana perceraian Regina, juru bicaranya, di tempat yang sama. Hanya berbeda waktu.

Farhat datang ke pengadilan mendampingi wanita berambut panjang tersebut. Ia mengenakan setelan kemeja warna biru. Tidak seperti layaknya pengacara umumnya yang bersidang di pengadilan agama. Mereka biasanya mengenakan setelan jas.

Namun, ia berharap supaya awak media tak salah sangka. Kapasitasnya mendampingi Regina adalah sebagai tim kuasa hukum, terkait kasus perceraiannya dengan Ilal Ferhard.

"Saya bukan datang menghadiri sidang cerai saya. Hari ini saya mendampingi klien saya. Saya tim kuasa hukumnya, meski penampilan saya begini. Jangan menuduh macam-macam, jangan seperti MM (Machica Mochtar), saya dibilang pacaran di pengadilan," ucap Farhat, Rabu, (2/4/2014), ditemui di PA Jakarta Selatan.

Karena ada urusan kerjaan itulah, ia kemudian tidak bisa menghadiri sidang perceraiannya sendiri di tempat yang sama. "Saya sebagai pengacara ibu cantik ini. Saya enggak menghadiri sidang saya," lanjutnya.

Ia kemudian menjelaskan bahwa kliennya menghadiri sidang perdana. Tidak ada agenda khusus. Dalam sidang itu hanya untuk memenuhi kelengkapan administrasi.

BERITA TERKAIT

Regina juga menerangkan alasannya melayangkan gugatan cerai terhadap Ilal. Menurutnya, selama empat tahun pernikahannya sama sekali tak memberi nafkah.

"Sudah dijelaskan sebelumnya kalau kami sudah bercerai setahun lalu. Sekarang administrasi saja," timpal Regina.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas