Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nia Daniati Tuduh Farhat Abbas Suka Hadiahi Mobil ke Perempuan Lain

Kliennya itu juga tahu gelagat Farhat yang di belakangnya ternyata membina hubungan dengan wanita lain

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Nia Daniati Tuduh Farhat Abbas Suka Hadiahi Mobil ke Perempuan Lain
Ist
Nia Daniati dan Farhat Abbas 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTANia Daniati rupanya mengetahui belangnya Farhat Abbas. Pria yang menikahinya pada 2002 itu, punya kebiasan memberi hadiah kepada teman wanitanya. Bukan hanya dalam bentuk uang tapi juga berupa mobil.

"Farhat suka memberikan hadiah ke perempuan, misalnya mobil. Itu hadiah yang biasa diberikan oleh Farhat. Itu kata Mbak Nia," ucap Eko Susilo, tim kuasa hukum Nia, Rabu, (2/4/2014), ditemui di PA Jakarta Selatan.

Bahkan, lanjut dia, kliennya itu juga tahu gelagat Farhat yang di belakangnya ternyata membina hubungan dengan wanita lain. Tak tanggung-tanggung Farhat melakukan pernikahan siri. "Dia (Nia) tahu cirinya, untuk nikah siri atau sudah serius, dia (pasti) memberikan mobil ke wanita," ucap Eko.

Namun, Miftaahul Jannah, kuasa hukum Farhat rupanya meragukan pernyataan tersebut. Ia kemudian menantang pengacara Nia untuk membuktikan ucapannya kepada media.

"Silakan dibuktikan. Katanya kasih rumah dan mobil ke perempuan lain. Ya, itu bisa dibuktikan platnya berapa dan lain-lain," ucapnya

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas