Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Regina sudah Ditalak Suami, Farhat Abbas Pertimbangkan Nikahi Secara Siri

Farhat Abbas mempertimbangkan menikahi Regina secara siri. Karena Regina sudah ditalak suaminya, Ilal.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Regina sudah Ditalak Suami, Farhat Abbas Pertimbangkan Nikahi Secara Siri
Farhat Abbas dan Regina 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM - JAKARTA. Farhat Abbas dan Regina ternyata punya kedekatan spesial. Hubungan mereka bukan sekadar bos dan anak buah karena diketahui Regina adalah juru bicara Farhat. Mereka berencana akan melangsungkan pernikahan.

Rencananya mereka akan menikah setelah proses perceraian yang bergulir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan telah selesai. "Kami akan menikah setelah resmi bercerai. Menikah resmi setelah cerai," ucap Farhat, Kamis, (3/4/2014), dihubungi wartawan via telepon.

Ia menuturkan bisa saja menikahi Regina secara siri. Menurut dia sama sekali tidak ada larangan apabila melakukannya.

Sebab, Regina pada dasarnya telah ditalak cerai oleh suaminya, Ilal Ferhard. Sementara, ia sendiri juga telah menalak cerai Nia Daniati. Keduanya juga sama-sama tengah menjalani proses perceraian di pengadilan agama.

Pengacara sensasional itu mengatakan rencananya karena kesal dengan pernyataan Ilal dalam jumpa persnya semalam. Ilal kepada media menuturkan kalau dirinya mendengar kabar Farhat dan Regina digerebek warga. Dan dalam penggerebekan itu, Farhat menunjukkan surat nikah siri kepada warga.

"Tidak pernah ada penggerebekan. Saya enggak ada urusan sama Ilal itu. Ilal hanya ingin permalukan saya," ucap Farhat. Ia kemudian menambahkan bahwa Ilal memanfaatkan situasi supaya bisa masuk tv dan menjadi terkenal.

BERITA TERKAIT

"Jangan ganggu-ganggu urusan regina lagi," serunya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas