Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Instant Hits, Tema Indonesian Idol Malam Ini

Nowela, seperti dalam kicauan akun Twitter Indonesian Idol, disebut akan menyanyikan milik Lorde,

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Instant Hits, Tema Indonesian Idol Malam Ini
Tribunnews/Jeprima
Finalis Indonesian Idol 2014, Windy Yunita atau Windy Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 6 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/3/2014). Malam itu Windy membawakan lagu The Final Countdown milik Europe. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dari delapan, kontestan Indonesian Idol 2014 kini telah mengerucut menjadi tujuh.  Mereka adalah Virzha (Banda Aceh), Gio (Manado), Husein (Jakarta), Nowela (Papua), Ubay (Magelang), Windy (Jakarta) dan Yuka (Makassar).

Malam ini, Jumat (4/4/2014), mereka akan kembali unjuk gigi, membuktikan siapa yang pantas bertahan hingga babak final mendatang.  "Instant Hits" menjadi tema lagu yang akan dilantunkan para kontestan di panggung spektakuler malam ini.

Mereka akan menyanyikan lagu-lagu yang menjadi hits secara instan. Nowela, seperti dalam kicauan akun Twitter Indonesian Idol, disebut akan menyanyikan milik Lorde, penyanyi asal Selandia Baru, yang sempat memborong piala Grammy tahun ini. Tak disebutkan judul lagunya.

Indonesian Idol 2014 akan tayang malam ini pukul 20.00 WIB di RCTI dengan penampilan spesial dari Agnes Monica.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas