Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Rekaman Regina Ingin Mengeruk Harta Farhat Bakal Jadi Bukti di Sidang Cerai

Ilal Ferhard, mengungkapkan, ia sudah memiliki bukti rekaman suara Regina. rekaman itu menyebutkan Regina hanya ingin mengeruk harta Farhat.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Rekaman Regina Ingin Mengeruk Harta Farhat Bakal Jadi Bukti di Sidang Cerai
Farhat Abbas dan Regina 

TRIBUNNEWS.COM - Suami Regina, Ilal Ferhard, mengungkapkan, ia sudah memiliki bukti rekaman suara Regina. rekaman itu menyebutkan Regina hanya ingin mengeruk harta Farhat.

"Saya ada bukti menarik, suara Regina. Rekaman suara Regina yang mengatakan  dia hanya mencari materi dari Farhat. Dia sekarang baru mencapai target 50 persen. Target Regina mengeruk 100 persen harta Farhat," beber Ilal seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Saat ditemui di studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/4/2014), diungkapkan Ilal, awalnya ia tak sempat merekam ucapan Regina. Namun, saat ribut-ribut dimulai, Ilal pun emancing Regina mengulang ucapannya.

"Pertama dia bicara, saya belum merekam. Tapi pas dia bicara depan rumah dokter yang di Sunter, saya memancing dia, biar bicara lagi. Saya sempat cium pipinya Regina, saya pancing bicara lagi dan saya rekam, dia bilang sama saya, 'Kalau kamu disodori surat cerai sama Farhat, kamu tanda tangan saja. Kamu jangan takut. Saya kan baru 50 persen menguasai hartanya Farhat, nanti saya poroti'," ungkap Ilal meniru ucapan Regina.

"Kata Regina, Farhat sekarang mulai sakit-sakitan, nanti kalau mati, hartanya lari ke dia. Nanti dia akan kembali kepada saya untuk menjadi keluarga bahagia. Saya kira ini pernyataan yang stupid  dari dia. Rekaman nanti saya buka di pengadilan agama dulu" ujar Ilal. (Icha /Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas