Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Suhu Naga Prediksi Bakal Ada Caleg Dari Kalangan Artis yang Stres Usai Pemilu

Suhu Naga (40), paranormal yang memiliki aliran 'psycocybernatic', meramalkan banyak caleg dari kalangan selebritas yang gagal mengalami depresi.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Suhu Naga Prediksi Bakal Ada Caleg Dari Kalangan Artis yang Stres Usai Pemilu
Nur Ichsan
Suhu Naga, sedang memberikan preview tentang ramalan yang pernah diprediksinya di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/11/2013) malam. Peramal yang beraliran psycho cybernetics ini telah berhasil memprediksi sejumlah kejadian seperti perceraian artis Jamal Mirdad dengan Lidya Kandouw, sakitnya Olga Syahputra, terancam bubarnya Smash, hingga Fatin menjadi juara X Faxtor. Menurut Suhu Naga, preview tersebut merupakan pengantar untuk memberikan kaleidoskop ramalan artis tahun 2014. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Harapan tinggi bisa melenggang dengan mudah ke gedung wakil rakyat kerap membayangi para selebritas yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dalam pemilihan umum legislatif (pileg), Rabu (9/4/2014). Namun, kenyataannya, impian manis bisa duduk diatas kursi empuk itu kerap berbanding terbalik.

Suhu Naga (40), paranormal yang memiliki aliran 'psycocybernatic', meramalkan banyak caleg dari kalangan selebritas yang gagal masuk ke gedung dewan dan mengalami depresi tinggi. Namun, siapa saja artis itu, Suhu Naga tak menjelaskan.

"Ada caleg dari kalangan artis yang mengalami stres hebat setelah gagal dalam pemilu legislatif," kata Suhu saat dihubungi melalui telepon, Selasa (8/4/2014).

Menurut kacamata batinnya, Suhu Naga melihat, banyak caleg artis depresi dan stres karena kalah dengan caleg perempuan.

"Saya lihat, kebanyakan caleg yang terpilih itu adalah artis perempuan. Harapan caleg yang kalah bisa duduk di DPR begitu besar, tapi tidak dapat dukungan masyarakat," ujar Suhu Naga.

Penyebab stres dan depresi caleg dari kalangan artis, lanjut Suhu Naga, dipengaruhi perjuangan caleg artis yang tidak maksimal. "Mereka sudah berkorban finansial, waktu dan tenaga. Bahkan ada yang keluar uang dalam jumlah besar," kata Suhu Naga. (kin)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas