Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dokter Buktikan Roger Danuarta Kecanduan Opium

Mantan kekasih Sheila Marcia tersebut mengalami ketergantungan terhadap satu zat tertentu.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Dokter Buktikan Roger Danuarta Kecanduan Opium
Warta Kota/Nur Ichsan
ROGER DIPERIKSA - Roger Danuarta, kembali ke ruang tahanan, usai menjalani pemeriksaan kasus narkoba di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (21/2). Sejumlah artis dan teman dekat Roger Danuarta berdatangan menjenguk memberi dukungan moril. (Warta Kota/nur ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemeriksaan yang dilakukan RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) terhadap Roger Danuarta (31) perihal kasus narkoba yang menimpanya beberapa waktu lalu, hasilnya telah keluar.

"Kemarin penyidik sudah dapat hasil asesmen dari RSKO terhadap Roger. Hasil dari pemeriksaan laboratorium RSKO sudah ada kesimpulannya," ujar Jufrry Maykel Manus, pengacara Roger Danuarta, saat dihubungi lewat telepon, Jumat (11/4/2014).

Dari hasil yang dikeluarkan RSKO, diketahui bahwa mantan kekasih Sheila Marcia tersebut mengalami ketergantungan terhadap satu zat tertentu. Pemain sinetron 'Preman Kampus' itu dinyatakan ketergantungan zat opiat.

"Roger itu ada penggunaan zat sejenis opiat (berasal dari tanaman opium yang turunannya bisa ke heroin) berpola rutin dalam tahap ketergantungan atau kecanduan. Jadi hasilnya Roger kecanduan zat itu (opiat)," ujar Jufrry.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas