Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tantri Ajak Husein Duet untuk Album Terbaru Kotak

Belum kelar mengikuti ajang Indonesian Idol 2014, Husein sudah mendapat tawaran menggiurkan untuk rekaman bareng band Kotak.

Penulis: Willem Jonata
zoom-in Tantri Ajak Husein Duet untuk Album Terbaru Kotak
Tribunnews/JEPRIMA
Finalis Indonesia Idol 2014, Husein Alatas atau Husein Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 5 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/3/2014) malam. Husen tampil meumukau para juri dengan membawakan lagu Skyfall milik Adele.(Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belum kelar mengikuti ajang Indonesian Idol 2014, Husein sudah mendapat tawaran menggiurkan untuk rekaman bareng band Kotak.

Itu setelah pentolan band tersebut yang juga juri Indonesian Idol 2014, Tantri, mengaku terpikir untuk mengajak penyanyi berkepala plontos tersebut rekaman duet untuk sebuah lagu.

Tantri mengakui, ia tertarik dengan suara cadas Husein, setiap kali tampil di panggung Indonesian Idol 2014.

Namun, tampaknya keinginannya tersebut tidak akan terealisasikan dalam waktu dekat ini. Mengingat Kotak baru saja merilis album "Never Dies" pada tahun ini.

"Sayangnya, Kotak baru saja merilis album baru. Tapi, nanti aku pengin banget duet bareng kamu di album Kotak lainnya," ucap Tantri, Jumat (11/4/2014), pada malam spektakuler Indonesian Idol 2014.

Husein, malam ini, tampil menyanyikan lagu "Unintended" dari Muse.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas