Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Urusan Cewek, Ahmad Dhani Pastikan Husein Idol Pasti Kalah Dibanding Dia

Ahmad Dhani memastikan, urusan berburu pacar atau cewek, pasti Husein Idol kalah dibanding dirinya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Urusan Cewek, Ahmad Dhani Pastikan Husein Idol Pasti Kalah Dibanding Dia
Tribunnews/JEPRIMA
Finalis Indonesia Idol 2014, Husein Alatas atau Husein Idol 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Husein Alatas bikin Ahmad Dhani kesengsem. Penampilannya di panggung spektakuler menyanyikan lagu berjudul "Pelan-pelan Saja" dari KOTAK, membuat Ahmad Dhani ingin menikahkan adik perempuannya dengan pria kepala botak itu.

"Seandainya saya punya adik cewek yang usianya di bawah kamu, saya akan menikahkan kamu dengan dia," ucapnya, Jumat, (11/4/2014), di malam spektakuler Indonesian Idol 2014.

Tetapi, kenyataannya, Dhani tak punya adik perempuan yang usianya masih muda. Ia kemudian berpikir siapa yang kiranya bisa dinikahi oleh Husein. "Atau anak saya, Safeea? Tapi usianya 3 tahun" lanjutnya, sembari terbahak.

Husein pun tertawa. Ia lantas merasa kasihan kepada Safeea apabila nanti dinikahkan dengannya. Karena Safeea akan menikah dengannya ketika berusia 40 tahun.

Ahmad Dhani mengatakan hal itu bukan masalah. Menurutnya, seorang pria berada di posisi top ketika usianya 40 tahun, seperti dirinya. "Umur 40 tahun itu, top-top-nya laki-laki. Kamu saingan cari cewek sama saya, kalah kamu pasti," tandas Dhani tertawa.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas