Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ibunda Roger Danuarta Ikuti Anaknya ke LP Cipinang

Meski berada di mobil yang berbeda, Eeng terlihat mengikuti Roger hingga putra kesayangannya itu dijebloskan ke LP Cipinang.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ibunda Roger Danuarta Ikuti Anaknya ke LP Cipinang
Warta Kota/Nur Ichsan
ROGER DIPERIKSA - Roger Danuarta, kembali ke ruang tahanan, usai menjalani pemeriksaan kasus narkoba di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (21/2). Sejumlah artis dan teman dekat Roger Danuarta berdatangan menjenguk memberi dukungan moril. (Warta Kota/nur ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM - Ibunda Roger Danuarta, Eeng, selalu setia mendampingi sang anak. Eeng tak pernah absen menjenguk ketika Roger ditahan, bahkan saat sang anak dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

Meski berada di mobil yang berbeda, Eeng terlihat mengikuti Roger hingga putra kesayangannya itu dijebloskan ke LP Cipinang.

Sebelum Roger dipindahkan ke LP Cipinang, Eeng mengaku sudah berjanji kepada putranya, ia akan terus mendampingi. "Saya bilang kalau saya Ikut mengantar (ke LP Cipinang). Mama ikutin kamu sampai LP, aku mengantar," jelas  Eeng seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Saat melepas sang anak masuk ke 'rumah' barunya, tak banyak yang bisa dilakukan Eeng. Ia berjanji akan menjenguk Roger secara berkala dan membawakan makanan siang kesukaannya.

"Enggak ada pesan yang harus bagamana ya. Ya paling baju sehari-hari. Aku bawain dia makan siang. Ya dia sudah tahu harus bagaimana, aku harap disana aku bisa masuk," tandasnya. (Okki/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas