Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Roby 'Geisha' Pamer Senyum Hadapi Sidang Putusan Vonis

Pada sidang sebelumnya, ia dituntut jaksa dengan hukuman 1,6 tahun penjara karena memiliki ganja.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Roby 'Geisha' Pamer Senyum Hadapi Sidang Putusan Vonis
WARTA KOTA/ NUR ICHSAN
Sidang putusan, gitaris Geisha Band, Roby Satria, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (15/4) ditunda karena Roby mengaku sedang tidak sehat. Pada kesempatan itu, Roby mengaku, kalau di dalam penjara, ia menciptakan lagu yang didedikasikan untuk teman-temannya sesama penghuni penjara. Roby ditahan pihak kepolisian karena terlibat kasus kepemilikan narkoba jenis ganja seberat 0,5 gram. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Roby Satria, gitaris Geisha itu, hari ini, Selasa, (16/4/2014), menghadapi sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis tanaman.

Raut wajahnya tampak tenang. Bahkan, ia sempat melempar senyuman ketika awak media mengabadikan kedatangannya ke pengadilan tersebut, dengan kamera foto. Ia juga percaya diri menghadapi sidang putusan dengan mengacungkan jempol tangan kirinya.

Bersama tahanan lainnya, Roby masuk ke gedung pengadilan mengenakan kemeja putih dibalut rompi warna merah, dengan bawahan celana hitam. Rambutnya disisir rapi, belah samping. Mereka digiring petugas polisi.

Pada sidang sebelumnya, ia dituntut jaksa dengan hukuman 1,6 tahun penjara, karena dinilai telah memiliki dan menyalahgunakan narkotika jenis ganja.

John Hasyim, kuasa hukumnya mengungkapkan kekecewaannya. Sebagai pengguna kliennya itu mestinya direhabilitasi untuk melepaskan ketergantungannya terhadap narkoba. Bukan malah dipenjara. Tetapi, John optimis majelis hakim memberikan keputusan yang bijak untuk kliennya tersebut.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas