Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Emma Stone Terinspirasi Aktris Kaliber Oscar, Jennifer Lawrence

"Saya bersyukur dia ada di dunia sebagai orang yang apa adanya, tidak terpengaruh pada ide seperti apa perempuan masa kini," kata Emma Stone.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Emma Stone Terinspirasi Aktris Kaliber Oscar, Jennifer Lawrence
Emma Stone 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Emma Stone begitu mengagumi sosok aktris Jennifer Lawrence. Meski sama-sama memiliki karier gemilang di dunia perfilman, Emma tidak menganggap Jennifer sebagai pesaingnya, tetapi sebagai sosok yang inspiratif. Tak hanya baginya, tetapi juga perempuan muda di seluruh dunia.

"Dia adalah sosok yang inspiratif bagi saya. Saya sangat bersyukur dia ada di dunia sebagai orang yang apa adanya dan tidak terpengaruh pada ide seperti apa perempuan masa kini harus berlaku," ujar Emma kepada majalah Stylist seperti dikutip Tribunnews.com dari FemaleFirst.co.uk.

Kekasih aktor Andrew Garfield yang tak lain adalah lawan mainnya di film "Amazing Spider-Man 2" juga menyebut ibunya sebagai sosok yang begitu inspiratif.

"Ibu selalu ada buat saya kapanpun itu. Senang rasanya ada seseorang yang begitu mencintai saya dengan tulus, sekaligus menginspirasi," ungkapnya.

Daniel Ngantung


BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas