Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Langkah Anak Ayu Azhari Kalau Gagal Melenggang ke Kursi DPR Senayan

Seandainya gagal melenggang ke kursi DPR RI Senayan, ini langkah Axel Gondokusumo, anak Ayu Azhari.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Langkah Anak Ayu Azhari Kalau Gagal Melenggang ke Kursi DPR Senayan
WARTA KOTA/ AGUNG NUGROHO
Ayu Azhari dan putranya yang jadi Caleg DPR RI, Axel Gondokusumo 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM -  Axel Djody Gondokusumo, ikut meramaikan Pileg pada 9 April 2014 silam dengan maju sebagai caleg DPR RI dari PAN. Putra Ayu Azhari tersebut maju melalui Dapil Jawa Timur X meliputi Gresik dan Lamongan.

Meski belum diketahui apakah dirinya bakal melenggang ke Senayan atau tidak, Axel menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan dunia politik jika nantinya hasil yang diterima tidak sesuai kenyataan.

Ia beralasan dunia politik kini telah menjadi bagian hidupnya. Axel ingin memulai lembaran baru dan menggeluti dunia yang penuh dengan dinamika tersebut.

"Insya Allah kalau memang Tuhan mengizinkan, saya akan terus berusaha juga di dunia politik karena ini babak baru buat saya. Ini baru permulaan lah," ucap Axel, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/4).

Terlebih menurut pengakuan Axel, saat ini dirinya telah mendapatkan sekitar 20.000 suara dari masyarakat yang menginginkan dirinya menjadi wakil rakyat untuk lima tahun kedepan.
Saat disinggung mengenai banyaknya Caleg yang menjadi stres akibat gagal menjadi wakil rakyat, Axel hanya bisa berharap yang terbaik untuk sesama koleganya tersebut. Ia berharap para Caleg yang stres bisa kembali ke kehidupan normalnya lagi.

"Mudah-mudahan Allah memberikan hidayah dan dibukakan pintu hatinya supaya mereka sadar dan kembali lagi pikiran jernih," tuturnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas