Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Maria Eva Adu Licik dengan Setan

Maria Eva mendapat peran sebagai paranormal di film 'Kesurupan Setan' garapan sutradara Subakti Is.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Maria Eva Adu Licik dengan Setan
wartakotalive.com/Ign Agung Nugroho
Pedangdut Maria Eva 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Maria Eva mengaku punya kemampuan supranatural. Alhasil, saat mendapat tawaran main film dengan peran sebagai paranormal, iapun tidak merasa ada kendala.

Artis yang sempat heboh dengan kasus video mesum bersama anggota dewan itu, mendapat peran sebagai paranormal di film 'Kesurupan Setan' garapan sutradara Subakti Is.

"Peran aku disini orang yang punya kelebihan metafisika. Kebetulan aku sendiri punya jadi aku bisa merasakan kalau ada sesuatu. Jadi aku bisa menjiwai peran ini sebagai aku sendiri," kata Maria Eva di temui acara press screening film terbarunya Kesurupan Setan di Planet Hollywood, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (15/4/2014) malam.

Dengan kemampuannya itu, pelantun Bias Bestari ini mengakui banyak melihat makluk halus saat melakoni syuting film tersebut, yang mengambil lokasi di rumah tua di kawasan Puncak Jawa Barat.

Sempat takut dong? "Nggaklah. Ngapain takut, kalau kita takut justru malah akan mengganggu kita. Dan Alhamdulillah aku aman-aman saja. Walaupun ada teman-teman yang sempat diganggu," katanya.

Dengan kemampuan supranaturalnya itu, Maria juga mengaku pernah mengobati orang yang kesurupan. Bagaimana caranya? "Aku cukup dengan berdoa dan adu kuat saja. Namanya setan itu licik, jadi kita adu licik saja. Dengan kekuatan doa Insya Allah setan akan pergi," ungkap pedangdut yang pernah main di sinetron komedi Nah Ini Dia itu.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas