Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cantik Itu Menyakitkan Laura Basuki

Memiliki paras cantik merupakan anugerah sekaligus juga menyakitkan bagi Laura Basuki.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Cantik  Itu Menyakitkan Laura Basuki
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aktris Laura Basuki saat ditemui pada acara gala premier film Madre di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2013). Film tersebut akan mulai diputar di seluruh bioskop Indonesia pada 28 Maret ini. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki paras cantik merupakan anugerah bagi Laura Basuki. Sebagai manusia, Laura sadar,  kecantikan itu sudah selayaknya dijaga.

 "Cantik itu menyakitkan! Selain waktu, kita perlu biaya lebih untuk merawatnya," tutur Laura yang dijumpai tabloidnova.com di kantor Falcone, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Demi menjaga kecantikan serta kesehatan fisiknya, Laura selalu sibuk berkunjung ke pusat kecantikan. Selain itu, ada beberapa jenis olahraga yang sudah ia coba.

 "Waxing sih rutin, facial setahun sekali, karena kalau terlalu sering itu sensitif. Olahraga ruting pilates. Selain baik untuk tulang belakang, juga bagus untuk sirkulasi darah,"ujarnya.

 Menjaga kecantikan fisik tentu tak sempurna rasanya jika tak sekaligus menjaga kecantikan dari dalam diri. "Cantik itu enggak melulu tentang fisik. Asal dia bisa membawa diri dan menempatkan diri, menurut aku, itu cantik. Kalau makanan, hindari yang minyak dan berlemak, diganti sama buah. Bukan vegetarian juga, cuma diatur pola makannya saja," ujar Laura. (Okki/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas