Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Suami Tertimpa Setumpuk Masalah Berat, Ini Ungkapan Kepasrahan Puput Melati

Puput Melati memang rujuk dengan Ustaz Guntur Bumi. Tapi dia tak menjamin bisa terus mendampingi lelaki yang kini dililit masalah berat itu.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Suami Tertimpa Setumpuk Masalah Berat, Ini Ungkapan Kepasrahan Puput Melati
WARTA KOTA/ NUR ICHSAN
Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puput Melati ternyata tak bisa membayangkan apa yang terjadi ke depan. Suaminya, Ustaz Guntur Bumi (UGB) tengah menghadapi masalah yang teramat berat. Sejumlah pasiennya melaporkannya ke polisi dengan tuduhan penipuan dan pelecehan seksual.

Karena masalah itu pula, praktik pengobatan alternatifnya di seluruh Indonesia terpaksa ditutup sementara. Puput merasakan imbasnya. Hal itu baginya adalah ujian yang mesti dilewatinya. Namun, ia tak bisa menjamin apakah dirinya ke depan sanggup menemani UGB setelah masalah tersebut selesai.

"Aku tidak bisa menjamin ya apa yang akan terjadi (nanti). Tetapi, aku bermuhasabah, positive  thinking," ucapnya, Kamis, (17/4/2014), kepada Deddy Corbuzier di program "Hitam Putih" yang disiarkan langsung di Trans 7.

Untuk saat ini, yang dilakukannya hanyalah berdoa dan berharap yang terbaik. Masalah itu, baginya, adalah ujian dan teguran, yang menunjukkan bahwa Allah masih sayang kepadanya. Dan sejauh ini, ia tetap menaruh kepercayaan dan mendampingi suaminya.

"Fitrahnya sebagai seorang istri ya harus menaati suami, percaya sama suami dan doa yang terbaik," tandas mantan penyanyi cilik ini, dalam nada pasrah.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas