Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Masalah Berganti Jadi Surga Saat Puput Melati Memeluk Anak

Puput Melati terhibur ketika memeluk anak saat sang suami, dilaporkan ke polisi

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Masalah Berganti Jadi Surga Saat Puput Melati  Memeluk Anak
Warta Kota/ Junianto Hamonangan
Ustaz Guntur Bumi dan Puput Melati sedang memeriksa hewan-hewan kurbannya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masalah seolah tidak pernah ada habisnya. Yang teranyar, Puput Melati merasakannya ketika sang suami, Ustaz Guntur Bumi (UGB) dilaporkan ke polisi dengan tuduhan melakukan penipuan dan pelecehan oleh bekas pasien.

Kehadiran anak-anak jadi pelipur lara. Bagi wanita berkerudung mereka adalah surga yang membuatnya bertahan sampai sekarang di tengah masalah yang mengujinya.

"Rasanya surga yah. Harta paling berharga, itu titipan. Obat hati banget. Ketika memeluk mereka surga banget," ucapnya kepada Deddy Corbuzier dalam program "Hitam Putih" yang disiarkan langsung oleh Trans 7.

Menurut Puput, anak-anak sangat luar biasa. Kehadirannya menjadi anugerah yang tak terkira yang telah diberikan Allah kepadanya. Ia sampai tak punya kata-kata untuk menggambarkan makna kehadiran mereka.

"Melihat anak kita sudah kaya apa, ketika melihat wajah anak-anak kita, masya Allah. Pasti makin dekat. Kami saling menguatkan," ucapnya.

Diakuinya, rasa sayang kepada anak-anaknya kini semakin berlipat ganda dan terus bertambah dari hari ke hari. dayang pasti.  Tingkah laku mereka makin hari banyak yang positif, bikin ketawa," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas