Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Saat Suaminya Diterpa Masalah, Puput Melati Akui Sempat Kecewa dan Marah

Rumahtangga Puput Melati bersama Ustaz Guntur Bumi (UGB), tak selamanya berjalan mulus. Ada saja keributan.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Saat Suaminya Diterpa Masalah, Puput Melati Akui Sempat Kecewa dan Marah
Warta Kota/Nur Ichsan
Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi, hadir pada acara akad nikah Delia Septianti (ex Ecoutez) dengan Tofan Putra Unggul Pohan di Masjid Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2013). Pihak pengatin pria menyerahkan mas kawin berupa seperangkay perhiasan emas. (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumahtangga Puput Melati bersama Ustaz Guntur Bumi (UGB), tak selamanya berjalan mulus. Ada saja keributan yang melibatkan keduanya.

Apalagi, sekarang UGB jadi sorotan media karen sejumlah bekas pasiennya mengaku dirugikan terkait praktik pengobatan akternatif.

Wanita berkerudung itu, akui menaruh perasaan kecewa dan sedih. Sebagai manusia biasa, ia meluapkan emosinya dengan amarah. Tetapi, ia sadar bahwa kehidupan tak selamanya berjalan sesuai yang diharapkan.

"Jujur ya, kalau misalnya, manusia ada rasa kecewa, sedih iya, pasti," ucapnya kepada Deddy Corbuzier dalam program "Hitam Putih, yang disiarkan langsung di Trans 7.

Ia juga menyadari sebagai manusia selalu bisa menerima takdir baik ketimbang yang buruk. Tetapi, biar bagaimanapun ia menyadari bahwa yang telah dialaminya merupakan episode kehidupan yang mesti dilewatinya.

"Karena aku sudah banyak episode-episode hidup yang aku jalani, ini pasti akan berlalu," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas