Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gagal di Indonesian Idol Buka Jalan Gio Jualan Lagu Ciptaannya

erhenti langkahnya di enam besar babak spektakuler Indonesian Idol 2014, rupanya bukan akhir dari segalanya bagi Gio.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Gagal di Indonesian Idol Buka Jalan Gio Jualan Lagu Ciptaannya
Tribunnews/Jeprima
Finalis Indonesian Idol 2014, Giofanny Elliandrian atau Gio Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 2 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/2/2014) malam. Gio membawakan lagu Tak Bisa ke Lain Hati milik Kla Project. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terhenti langkahnya di enam besar babak spektakuler Indonesian Idol 2014, rupanya bukan akhir dari segala-galanya bagi Giofanny Elliandrian. Bahkan sebaliknya, punya peluang cukup besar melanjutkan kariernya bermusiknya, di luar ajang pencarian bakat itu.

"Ini ajang pembuka, ini buat aku dapat memuluskan jalan untuk menjual lagu-lagu yang aku ciptakan," ucap Gio, Sabtu, (19/4/2014), dini hari, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Gio sebelum mengikuti kontes nyanyi paling akbar itu, memang sudah lebih dulu menggeluti dunia musik sebagai mata pencahariannya. Ia produktif menciptakan lagu. Bahkan, sering manggung dari kafe ke kafe.

"Jadi, ini bukan penghalang langkah saya," lanjutnya.

Harapannya satu, ia berharap lagu-lagu yang diciptakannya bisa laku dijual dengan lebih mudah karena popularitas yang diperolehnya. Tak dipungkiri, ajang Indonesian Idol membuatnya bisa lebih dikenal publik ketimbang sebelumnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas