Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gio Idol Ingin Bertemu Istri dan Anak-anaknya

Giofanny Elliandrian tampak kecewa gagal melaju ke lima besar babak spektakuler Indonesian Idol 2014.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Gio Idol Ingin Bertemu Istri dan Anak-anaknya
Tribunnews/Jeprima
Finalis Indonesian Idol 2014, Giofanny Elliandrian atau Gio Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 6 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/3/2014). Malam itu Gio membawakan lagu I ll Be There for You dari Bon Jovi. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Giofanny Elliandrian tampak kecewa. Ia gagal melaju ke lima besar babak spektakuler Indonesian Idol 2014. Ia tereliminasi karena mendapatkan perolehan vote terendah dari kontestan lain.

Namun, ia berusaha ambil hikmahnya dan memandang kegagalannya sebagai sesuatu yang positif. Baginya kegagalan itu membuatnya jadi lebih cepat untuk bisa kembali berkumpul dengan istri dan anak-anaknya di Manado, Sulawesi Utara.

"Saya senang, yang inginkan sekarang mau ketemu anak dan istri saya," ucapnya, Sabtu, (19/4/2014), dini hari, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baginya, pencapaiannya di babak spektakuler sudah melebihi apa yang jadi ekspektasinya. Ia tak pernah membayangkan bisa bertahan cukup lama di ajang pencarian bakat tersebut.

"Saya di Indonesian Idol enggak ada niatan untuk menjadi juara atau paling tidak tiga besar, atau apa, aku enggak pernah," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas