Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Permintaan Maaf Gio Setelah Tereliminasi dari Panggung Indonesian Idol 2014

Gagal menjadi yang terbaik dalam ajang Indonesian Idol 2014, membuat Giofanny Elliandrian meminta maaf.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Permintaan Maaf Gio Setelah Tereliminasi dari Panggung Indonesian Idol 2014
Tribunnews/Jeprima
Finalis Indonesian Idol 2014, Giofanny Elliandrian atau Gio Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 6 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/3/2014). Malam itu Gio membawakan lagu I ll Be There for You dari Bon Jovi. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gagal menjadi yang terbaik dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014, membuat Giofanny Elliandrian meminta maaf.

Ucapan maaf  itu ditunjukkan Gio Idol untuk semua orang yang memberi dukungan kepadanya, terutama istri dan kedua anaknya. Gio rupanya sadar ia sudah gagal menjadi yang terbaik setelah mendapat vote terendah pada babak spekatkuler Indonesian Idol 2014, Sabtu (19/4/2014) dini hari.

"Maaf saya tidak bisa meneruskan perjalanan saya di panggung ini," ucapnya.

Namun demikian,  ia menerima kenyataan itu, dengan lapang dada. Gio berjanji akan memberikan yang terbaik untuk orang-orang yang mencintainya.

Meskipun tereliminasi, Gio tetap menekuni dunia tarik suara. Ia tetap berkarier di bidang musik yang selama ini jadi sumber penghasilannya. Baginya, perjuangan sesungguhnya adalah ketika ia berada di luar kompetisi itu.

"Tapi saya akan menjadi yang terbaik untuk kalian," ucapnya.Terima kasih buat yang sudah mendukung saya hingga ke level seperti ini," kata Gio Idol.

BERITA TERKAIT

Gio Idol dari awal penampilan memang sudah diprediksi akan tereliminasi dari babak spektakuler Indonesian Idol 2014, malam ini. Keempat juri kompak mengatakan bahwa pria asal Manado tersebut yang bakalan pulang karena penampilannya juga dinilai kurang maksimal ketimbang peserta lainnya.

Tereliniminasinya Indonesian Idol 2014 menyisakan lima peserta. Mereka antara lain Virzha, Yuka, Nowela, Ubay, dan Husein. Semuanya akan berlomba menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk masuk ke babak grand final dan menjadi idola Indonesia.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas