Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lima Perceraian Pasangan Seleb Hollywood Terheboh, Empat Bulan Pertama 2014

Baru empat bulan berjalan di tahun 2014, setidaknya sudah ada lima seleb Hollywood dengan berita perpisahan terheboh. Siapa saja?

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Lima Perceraian Pasangan Seleb Hollywood Terheboh, Empat Bulan Pertama 2014
CHRIS MARTIN & GWYNETH PALTROW 

TRIBUNNEWS.COM - Tahun 2014 ini belum lagi berjalan genap satu semester. Tapi kehidupan pasangan ternama Hollywood sudah banyak yang terguncang. Puncaknya, banyak pasangan ternama yang secara mengejutkan memilih jalan perpisahan.

Ada yang masih berpacaran, ada yang sudah bertunangan, bahkan ada yang sudah menikah dan tak sedikit yang sudah menikah selama belasan bahkan puluhan tahun, akhirnya tetap memilih jalan perpisahan.

Apapun alasannya dan siapapun yang mengalaminya, urusan perpisahan memang tidak pernah ringan. Beberapa dari selebritias ini mampu berpisah baik-baik, ada pula yang diikuti dengan drama yang tak kunjung usai.

Berikut beberapa pasangan selebriti Holwyood yang memutuskan berpisah hingga April 2014:

ROBIN THICKE & PAULA PATTON

"Kami akan selalu mencintai satu sama lain dan akan menjadi sahabat terbaik," ungkap Robin saat mengkonfirmasi perpisahannya dengan istri yang sudah dikenalnya sejak masih bersekolah itu. Akhir Februari silam menjadi akhir kisah cinta Robin dan Paula. Usut punya usut, pilihan untuk berpisah memang sudah lama dipikirkan oleh pasangan yang telah memiliki satu anak ini.

CHRIS MARTIN & GWYNETH PALTROW

BERITA REKOMENDASI


Sepuluh tahun menikah, aktris dan musisi ini mengumumkan perpisahan mereka yang sangat mengejutkan di bulan Maret silam. Rasanya ini menjadi perpisahan yang paling tidak disangka-sangka oleh banyak orang mengingat orang tua dari Moses dan Apple ini selalu terlihat kompak dan mesra dengan sang istri.

HILARY DUFF & MIKE COMRIE

Orang tua dari Luca (2) ini mengaku tetap menjaga hubungan sebagai sahabat baik usai memutuskan utnuk berpisah di bulan Januari silam. Padahal saat itu usia pernikahan mereka baru memasuki tahun ketiga. Tapi kini kabarnya pasangan ini mulai berpikir untuk rujuk kembali.

KATY PERRY & JOHN MAYER

Putus sambung sejak musim panas tahun 2012, Katy dan John akhirnya benar-benar memutuskan untuk berpisah di bulan Februari silam. Penyebab perpisahan ini dikabarkan adalah urusan jadwal Katy yang sangat sibuk dan penuh. Sungguh disayangkan, mengingat John dan Katy sebelumnya pernah merilis single  duet berdua berjudul Who You Love .

EMMA WATSON & WILL ADAMOWICZ

Pihak perwakilan Emma baru mengkonfirmasi putusnya hubungan sang klien dengan kekasihnya, Will di bulan Januari lalu. Tapi sesungguhnya, keduanya sudah sepakat berpisah sejak pertengahan tahun 2013 silam. Emma dan kekasih yang ditemuinya saat berkuliah itu pertama kali berpacaran di April 2012.

KELLY OSBOURNE & MATTHEW MOSSHART

Saat mengumumkan perpisahan sang klien dengan Matthew yang berprofesi sebagai chef vegetarian itu, pihak perwakilan Kelly mengungkapkan bahwa Kelly ingin memulai hidup baru yang lebih segar. Sungguh disayangkan karena keduanya sudah bertunangan sejak Juli 2013 dan sudah berpacaran sejak Desember 2011.

Yetta / Tabloidnova.com

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas