Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Viany Zaelany Ogah Disebut Penyebab Cerainya Daus Mini

Viany Zaelany (27) menggandeng komedian Daus Mini (27) sebagai model video klip untuk single miliknya 'Sabar Dikit'.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Viany Zaelany Ogah Disebut Penyebab Cerainya Daus Mini
warta kota/Nur Ichsan
Daus Mini dan pedangdut Viany Zaelany 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Viany Zaelany (27) menggandeng komedian Daus Mini (27) sebagai model video klip untuk single miliknya 'Sabar Dikit'. Namun demikian Viany tidak ingin langkahnya tersebut menjadi kontroversi mengingat dalam adegan syuting, mereka berdua harus berakting di dalam sebuah kamar tidur.

Dara kelahiran Bogor, 1 Oktober 1986 itu menegaskan dirinya tidak ingin memanfaatkan situasi dari masalah yang dialami ayah satu orang anak tersebut. Ia pun tidak mau disebut sebagai orang ketiga yang berada di antara Daus dan Yunita.

Apalagi saat ini komedian bertubuh mungil tersebut sedang dalam proses cerai dengan Yunita Lestari. Bahkan jadwal sidang perdana pun akan digelar tidak lama lagi di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

"Aku enggak mau itu jadi sebuah keuntungan. Pilih Daus karena kebetulan aja teman lama, bukan karena dia ada masalah (cerai)," kata Viany, saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Anak kedua dari empat bersaudara itu menilai sosok Daus Mini sangat cocok dengan lagu yang dibawakannya. Pasalnya lagu yang dibawakan Viany memiliki lirik yang lucu dan sesuai dengan karakter Daus Mini.

"Lagipula dari cerita lagunya memang cocok untuk diperankan Daus, soalnya ini lagu agak lucu. Bang Daus juga ganteng, dia cakep kok," tambahnya.

BERITA REKOMENDASI

Viany pun yakin pilihannya tersebut tidak akan membuatnya dilabrak oleh Yunita yang masih berstatus istri Daus Mini. "Aku enggak takut dilabrak ya, kan enggak ada masalah sama dia," tegasnya.

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas