Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sebelum Tinggalkan Panggung Indonesian Idol, Ubay Sempat Ngos-Ngosan

Aransemen musik yang apik kembali jadi kunci sukses penampilan dari Ubay.Sayang dia ngos-ngosan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sebelum Tinggalkan Panggung Indonesian Idol, Ubay Sempat Ngos-Ngosan
Tribunnews/Jeprima
Finalis Indonesian Idol 2014, Muhammad Yusuf Nur Ubay atau Ubay Idol saat tampil membawakan lagu Pupus milik Dewa pada babak Spektakuler Show 10 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/4/2014) malam. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aransemen musik yang apik kembali jadi kunci sukses penampilan dari Ubay. Tampil di babak lima besar Indonesian Idol 2014, Jumat (25/4/2014), kontestan asal Yogyakarta ini membawakan salah satu hit dari Zedd, Clarity.

Dasar lagu ini sebenarnya adalah progressive house. Namun di tangan Ubay dan penata musik Idol, tembang yang melibatkan Foxes ini terdengar jauh lebih disco ala 70-an.

Sayang, tempo jadi masalah buat Ubay di penampilan keduanya. "Lagu ini temponya kecepatan buat kamu. Ada beberapa lirik yang kamu lewatkan. Kamu ngos-ngosan banget kayaknya," pandang Ahmad Dhani.

"Padahal lagu ini makanan kamu sih," tambahnya.

"Pas aku nonton pertama kamu ngos-ngosan. Tapi aku enjoy aja sih. Mungkin pas ajak penontonnya kamu kurang dapet" ucap Raisa.

"Mungkin karena temponya, kamu kurang yaa. Tapi okelaah meski masih bagusan yang pertama," kata Titi DJ.

Dan kritikan pedas dilayangkan oleh Anang Hermansyah yang tidak suka dengan fakta kalau Ubay tidak siap. "Kalau kamu penyanyi yang cerdik, kamu bisa mengatasinya. Kamu olahraganya kurang. Intinya kamu harus lebih tenang sih. Makanya aku bilang nggak mudah jadi penyanyi. Kamu harus menyiapkan segalanya," tegasnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Hai-online.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas