Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Film Tentang Maestro Biola Dalam Bayangan Aktor Lukman Sardi

Inilah film tentang Idris Sardi dalam bayangan Lukman Sardi, aktor, yang juga putra kandungnya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Film Tentang Maestro Biola Dalam Bayangan Aktor Lukman Sardi
Warta Kota/Adhy Kelana (Kla)
Mantan ketua BIN Hendro Priyono melayat berdoa disisi jenazah Idris Sardi di Rumah duka, Bumi Cimanggis Indah, Jalan Pekapuran, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (28/4/2014). Maestro Biola Indonesia Idris Sardi meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Meilia Cibubur pada pukul 07.20 WIB. (Warta Kota/Adhy Kelana) 

Laporan Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lukman Sardi menyadari betapa ayahnya, Idris Sardi punya peran sangat besar dalam kehidupannya sekarang. Ia menuai kesuksesan di dunia seni peran, lantaran mengindahkan pesan dan nasihat dari ayahnya tersebut.

Sebagai anak, Lukman tahu tak bisa membalas kebaikan sang ayah. Begitu banyak yang diberikan Idris kepadanya. Makanya, ia punya rencana di kepalanya membuat film yang didedikasikan kepada ayahnya.

"Dulu, saya sering berpikir buat cerita tentang papa. Tapi, enggak tahu kapan. Saya akan mencoba merealisasikannya, karena terus terang saya enggak bisa membalas budi kepada papa. Saya akan mencoba lakukan itu," ucapnya, Senin, (28/4/2014), ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Tampaknya, ia tidak bisa merealisasikan rencana itu dalam waktu dekat ini. Namun, ia sudah memberitahu Rencana itu kepada teman-temannya. Dan, mereka ternyata menyambut positif rencana tersebut.

"Teman-teman juga mau bantu. Saya ingin membuat yang bagus, dari pengalaman dia dan cerita teman-temannya. Rencana ini adalah dorongan hati," ucapnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas