Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tanpa Idris Sardi Sang Istri Tak Bisa Tidur

Idris Sardi telah berpulang. Nampaknya, hal itu bakalan berpengaruh pada jadwal tidur istrinya, Ratih Putri.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tanpa Idris Sardi Sang Istri Tak Bisa Tidur
Tribunnews/JEPRIMA
Suasana pemakaman maestro biola Idris Sardi saat dikebumikan di Taman Pemakaman Umum Menteng Pulo, Jakarta, Senin (28/4). Idris Sardi meninggal dunia pada pukul 07.20 WIB dalam usia 75 tahun akibat sakit paru-paru. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Idris Sardi telah berpulang. Nampaknya, hal itu bakalan berpengaruh pada jadwal tidur istrinya, Ratih Putri. Diketahui, Ratih punya kebiasaan tak bisa tidur apabila tak ada suami di sampingnya.

"Saya enggak bisa tidur kalau enggak ada mas Idris. Saya akan tenang kalau dia ada," ucapnya, Selasa, (28/4/2014), ditemui di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Namun, mulai hari ini Ratih harus terbiasa tidur sendirian. Idris telah meninggal dunia setelah mengalami gangguan lambung dan pernapasan. Nyawanya tak bisa diselamatkan meskipun sempat mendapatkan perawatan di RS Meilia, Cibubur, Jakarta Timur.

Di matanya, Idris adalah suami yang sangat menyayangi keluarga. Ia mengajarkan anak dan istrinya berpikir positif tentang banyak hal.

"Dia suami yang baik, dia bisa membimbing saya, saya sekaligus bisa berteman dengan dia. Jangan selalu bilang jangan pernah berburuk sangka ke orang," lanjutnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas