Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Soal Tuduhan Pemerasan dari Guntur Bumi, Ini Klarifikasi dari Pengacara Mantan Pasien

Pihak mantan pasien akhirnya melancarkan klarifikasi atas tuduhan Ustaz Guntur Bumi yang melempar isu pemerasan pada dirinya.

Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Soal Tuduhan Pemerasan dari Guntur Bumi, Ini Klarifikasi dari Pengacara Mantan Pasien
Ist
Ustaz Guntur Bumi 

Laporan Wartawan Wartakota, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko

TRIBUNNEWS.COM - Perkara hukum Susilo Wibowo (32) alias Guntur Bumi seakan tak pernah berakhir. Selain 'diburu' puluhan bekas pasiennya, pria yang pernah jadi suami penyanyi Puput Melati (31) itu diduga juga mencemarkan nama baik Hudy Yusuf.

Hudy adalah pengacara para korban penipuan Guntur. Menurut Hudy, tuduhan pemerasan yang ditudingkan Guntur terhadap dirinya itu hanya fitnah. Ada beberapa fakta yang menjelaskan, jika Hudy difitnah Guntur.

"Selama ini inisiatif melakukan perdamaian dan menawarkan pemberian kompensasi itu datang dari pihak GB (Guntur Bumi), bukan dari saya," kata Hudy saat dihubungi melalui telepon, Selasa(29/4/2014) pagi.

Hudy menolak pemberian dari Guntur yang kini justru dijadikan sebagai bukti laporan pemerasan. "Saya tegas menolaknya. Obrolan penolakan saya itu jelas terekam kok," tutur Hudy yang menolak disebut menahan uang korban Guntur.

"Jika saya dituduh menahan uang para korban, kenapa 14 Maret kemarin, GB malah membayar dengan uangnya sendiri pada korban," jelas Hudy yang menduga, Guntur sengaja menjebak dirinya.

Diam-diam, lanjut Hudy, Guntur coba membujuk dirinya dengan berbagai cara untuk membantu membuka kembali tempat praktiknya, serta membantu menghentikan aksi para korban agar tidak lagi menagih pada Guntur.

BERITA TERKAIT

"Itu bagian usaha GB yang ingin 'membeli' saya," ungkap Hudy yang dilaporkan Guntur ke polisi atas tudingan melakukan pemerasan. Semua itu, sebut Hudy, dilakukan Guntur setelah kehabisan cara menghadapi para korbannya.

Klik di sini!  Foto-foto terbaru selebriti Indonesia

Klik di sini!  Gosip dan kabar terbaru selebriti Indonesia, hari ini!

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas