Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Virzha Sempat Pesimis Ikut Indonesian Idol

Sosok tinggi dan berambut gondrong yang khas rocker adalah ciri pria bernama lengkap Muhammad Devirzha ini.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Virzha Sempat Pesimis Ikut Indonesian Idol
Tribunnews/Jeprima
Finalis Indonesian Idol 2014, Muhammad Devirzha atau Virzha Idol saat tampil membawakan lagu Jangan Pernah Berubah milik Marcell Siahaan pada babak Spektakuler Show 10 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/4/2014) malam. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM -  Pria kelahiran Banda Aceh ini sukses mencuri perhatian pemirsa Indonesian Idol  sejak kemunculannya yang pertama. Sosok tinggi dan berambut gondrong yang khas rocker adalah ciri pria bernama lengkap Muhammad Devirzha ini.

Virzha yang menjajal audisi Indonesian Idol  dari kota Medan ini mengaku merintis jalan terjal sebelum akhirnya bergabung di Indonesian Idol  sebagai finalis tahun ini. Padahal, sudah sejak perhelatan Indonesian Idol musim pertama, banyak orang mendukung agar Virzha mendaftar sebagai peserta.

"Abang angkat aku yang mendorong ikutan Indonesian Idol . Tadinya pesimis karena saingannya berapa ribu orang. Tapi dia tetap sabar mendorong aku. Tapi aku yang belum kepikiran. Masih mikirnya belum terlalu dewasa. Belum berpikir untuk lebih mematangkan lagi musiknya. Masih mikir idealis aku. Tapi lama kelamaan pola pikir untuk jadi dewasa itu datang," ungkap Virzha seperti dikutip Tribunews.com dari Tabloidnova.com.

Karena alasan ingin membahagiakan orangtua, Virzha memberanikan diri mengikuti audisi. Dia memilih lagu milik Bryan Adams yang bertajuk Everything I Do, I'll Do It for You  untuk dibawakan kala itu. Ternyata lagu itu membawa keberuntungan. Virzha sendiri mengaku ia memang memiliki selera musik yang tak umum bagi pria seusianya.

"Aku suka yang old school . Karena menurut aku awalnya musik, ya, dari mereka. Musik sekarang juga panutannya ke mereka. Dan banyak bukti kayak lagu-lagu yang sekarang mirip dengan lagu yang lama. Aku lebih suka The Beatles, bahkan aku ngulik lagi, The Beatles sukanya The Tielman Brothers, dari Indonesia," ungkap Virzha.

Tapi tentu saja, Virzha masih menyimpan ketertarikan dengan musik kekinian. "Pastilah aku juga dengar lagu yang update . Yang sekarang sukanya fun. dan The American Reject," ujar Virzha.(Yetta / Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas