Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Olga Syahputra Terkena Meningitis Karena Terlalu Lelah Bekerja

Dari hasil yang diterima oleh tim dokter, Olga Syahputra menderita meningitis dikarenakan terlalu lelah.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Olga Syahputra Terkena Meningitis Karena Terlalu Lelah Bekerja
Warta Kota/Nur Ichsan
GALA XXI - Olga Syahputra, menyanyi pada acara perayaan 21 tahun Antv, di lapangan Tenis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/3). Perbedaan Gala XXI dengan program ulang tahun sebelumnya yaitu dengan ditampilkannya gabungan dari berbagai program unggulan Antv seperti Pesbukers, Campur-campur dan Superdeal, yang dikolaborasikan dengan iringan musik yang dibawakan para penyanyi papan atas. (Warta Kota/nur ichsan) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  -  Olga Syahputra didiagnosa tim dokter Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) terkena meningitis. Penyakit inilah yang menyebabkan pemain film 'Taman Lawang' ini merasakan sakit luar biasa di kepalanya.

Dari hasil yang diterima oleh tim dokter, kakak Billy Syahputra itu menderita meningitis dikarenakan dirinya terlalu lelah dalam menjalani sejumlah aktivitas dan kegiatan.

"Kenapa Olga kena meningitis mungkin karena Olga terlalu capek karena begitu banyak dalam bekerja," ucap Rubiana, Sp.S, dokter yang merawat Olga, saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (29/4/2014).

Hal itu juga ditunjang dengan pola makan yang bersangkutan dimana tidak teratur dalam melakoni apa yang seharusnya dilakukan.

"Terus makannya juga tidak terlalu baik, makanya dia mual, muntah, sakit kepala hebat dan menyebabkan daya tahan tubuhnya turun sehingga Olga kena meningitis," ujar Rubiana.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas