Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

UGB Pilih Siapkan Diri Dipanggil Jadi Tersangka

Ustaz Guntur Bumi (UGB) memilih mempersiapkan diri untuk dipanggil menjadi tersangka.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in UGB Pilih Siapkan Diri Dipanggil Jadi Tersangka
Warta Kota/Nur Ichsan
Ustaz Guntur Bumi (tengah) mendatangi Kantor MUI, Jakarta. Rabu (12/3/2014). MUI menghimbau agar UGB memperbaiki tata cara pengobatannya sehingga sesuai dengan norma agama Islam, termasuk persoalan uang infaq yang diberikan pasien. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ustaz Guntur Bumi (UGB) memilih mempersiapkan diri untuk dipanggil menjadi tersangka. Ia tak peduli dengan kabar miring yang terus memojokkannya.

"Kami persiapkan data-data klien kami untuk persiapkan diri sebagai panggilan tersangka," ucap kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

UGB dikabarkan mengancam para korban untuk tidak melanjutkan kasusnya ke jalur hukum. Kabar ini langsung dibantah. UGB melalui Kuasa Hukumnya menegaskan tidak melakukan intimidasi pada pasiennya yang merasa jadi humas.

"Tidak ada intimidasi dari klien kami. Kami lihat pihak sana bicara, katanya diteror, kami melihat ada satu skenario. Kami yakin, klien kami tidak melakukan hal tersebut. Kami bukan ormas, jadi enggak mungkin kami biarkan klien kami melakukan hal tersebut. Itu hanya halusinasi dari pihak mereka, buat skenario seolah-olah mereka terancam dan laporkan ke LPSK," kata Sunan, saat ditemui tabloidnova.com di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/4/2014).

Menurut Sunan, UGB tak mau kasusnya semakin melebar. Mulai dari tudingan menipu, pelecehan seksual, hingga mengancam para korban. (Icha/Tabloidnova.com)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas