Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nowela Senang Bisa Nyanyi Bareng Sandhy Sondoro

Nowela Elizabeth Auparay, gadis berdarah Batak-Papua itu akan berkolaborasi bersama Sandhy Sondoro.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nowela Senang Bisa Nyanyi Bareng Sandhy Sondoro
ist/dokumen Tribunnews.com
Nowela Elizabeth Auparay bersama Sandhy Sondoro. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Babak spektakuler Show Indonesian Idol telah memasuki pekan ke 11. Peserta empat besar di ajang pencarian bakat menyanyi tersebut, kali ini tidak akan tampil sendirian di atas panggung. Mereka kolaborasi dengan penyanyi lainnya.

Nowela Elizabeth Auparay misalnya. Gadis berdarah Batak-Papua itu akan berkolaborasi bersama Sandhy Sondoro. Baginya, berkolaborasi bersama Sandhy menjadi pengalaman berharga.

"Senang sekali rasanya bisa berkolaborasi dengan Sandhy. Ini menjadi pengalaman berharga di Indonesian Idol," ucap Nowela, Jumat, (2/5/2014), jelang malam spektakuler Indonesian Idol 2014.

Bukan hanya bersama Sandhy Sandoro, Nowela juga akan berkolaborasi bersama Yuka dan Tantri "KOTAK". Ketiganya bakal menyanyikan lagu berjudul "Jangan Ada Angkara".

Sementara Husein berkolaborasi bersama Novita Dewi. Sedangkan Virzha duet bareng Regina Ivanova, jawara Indonesian Idol 2012. Dan Yuka berkolaborasi bersama Afgan.

Husein dan Virzha juga akan bernyanyi bersama Titi Dj menyanyikan lagu "Cinta Mati" yang dipopulerkan Agnes Monica dan Ahmad Dhani.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas